Minggu, 05 April 2015

Ini dia Penyebabnya...Kenapa IDE BISNIS Anda tidak Maju-maju

Bismillah….

Mudah-mudahan tulisan sederhana ini bisa ikut membantu anda yang sedang frustasi, memikirkan kenapa ide bisnis yang ada dipikiran anda tidak segera maju-maju.


Kenapa ide menjadi sebuah hal yang penting bagi sebuah bisnis yang ingin dijalankan? Jelas jawabnya karena tanpa ide yang jelas, maka bisnis kita serasa tidak ada ruh nya, yah..hanya sekedar ikut tren saja, atau sekedar mau menghabis-habiskan uang warisan saja dll. Jika bisnis tidak dikonsep dan di pikirkan secara matang dari sisi Ide nya,maka yang terjadi adalah tidak akan berlangsung lama, dan cepat tumbang.

Akan tetapi ada juga permasalahannya sekarang adalah Ide sudah sangat brilian, out of the box, lain dari yang lain, tidak ada pesaing, tidak ada competitor, pasti akan mulus perjalanannya, sudah disusun panjang lebar modal dan pangsa pasarnya, bidikan marketnya, labanya, BEP nya dan bla bla seterusnya. Kalau sudah begitu………? Berarti ini yang jadi penyebabnya kenapa ide bisnis anda tidak segera maju-maju.???

ACTION NOW…, JALANKAN SEKARANG, LAKUKAN SEGERA !!! Mau nunggu apa lagi???

Mau nunggu di serobot orang lain?, masih kurang perhitungannya?, saya dapat bocoran dari temen saya yang gila bisnisnya, RESEP nya adalah berpikirlah dengan tidak mengikuti kebanyakan orang pada umumnya, tapi berpiikirlah dengan gaya orang-orang yang sedikit..yakni dengan OTAK KANAN, Lakukan-lakukan-lakukan, ada masalah pikir sambil jalan…Ada problem selesaikan sambil kerja…

Bedanya orang sukses dan orang yang tidak sukses adalah SEDIKIT. Kalau orang Sukses Mikirnya SEDIKIT, langsung PRAKTEKKAN, kalau orang tidak sukses Banyak MIKIRNYA, SEDIKIT-SEDIKIT bingung, bagaimana kalau begini, bagaimana kalau begitu…dan seterusnya sampai dia tidak jadi melakukan apa-apa.


Lalu di posisi mana ANDA???

0 komentar:

Posting Komentar