Rabu, 11 Mei 2011

Cara Mendapatkan Uang dari Upload Video di Facebook,Twiter dll

Bagikan Video Youtube Di Facebook, Twitter dan Jejaring Sosial lain, Anda Dibayar!

Apakah Anda sering menggunakan facebook, twitter, linkedin dan myspace??.
Tapi pernahkan anda tahu bahwa ada kegiatan lain (selain chating & ngerumpi) melalui Facebook, Twitter, Linkedin Myspace yang dapat menghasilkan uang??? Gimana caranya?? Memang pernah ada juga, tapi yang ini lain lagi….
Memang bukan facebook yang akan membayar, tapi facebook bisa menjadi salah satu sarana agar Anda bisa cepat dibayar. Situs ini namanya UViOo. Cara kerjanya adalah: Anda mempromosikan video dengan membagikannya untuk ditonton ke jaringan sosial yang Anda ikuti seperti Facebook, twiter, linkedin atau myspace.
Hal pertama yang Anda lakukan adalah mendaftar dulu DI SINI.
Setelah tiba di halaman yang terbuka nanti, klik di area Gold Member / Free Member.
Pilih langkah 1 dengan mengklik Get your uvioo member ID
Setelah Anda masukan data dan menerima nomor ID yang dikirim ke email Anda, maka lanjutkan ke langkah 2 dengan memasukan nomor ID yang diterima dan klik SET, setelah itu klik Verify ID.
Langkah 3 install Toolbar yang disediakan penyedia layanan (bisa juga tanpa install toolbar, karena semua bisa dilakukan di web mereka), dan terakhir langkah 4 pilih video lalu klik share dan klik I am a uvioo member dan pilih jejaring sosial yang akan menjadi sarana Anda mendapatkan dollar.
Berapa uang dollar yang bisa dihasilkan??
Anggap saja Anda berbagi sebuah video dengan teman-teman Anda, contoh 50 orang teman. Pada gilirannya, 10 dari mereka akan berbagi video juga dengan teman-teman mereka yang lain karena video tersebut dianggap lucu atau menghibur.
Anda bisa bayangkan seberapa cepat video dengan kategori lucu atau menghibur tersebut biasanya akan menyebar seperti mata rantai tak terputus, dan ini memungkinan untuk dengan mudah menghasilkan 500 kali views (500 kali ditonton ulang) dan berkembang terus dengan pesat sampai 5.000 kali ditonton ulang. Karena pada gilirannya, teman dari teman Anda juga akan berbagi video dengan teman-teman mereka yang lainnya.
Bagian yang paling menarik adalah saat mereka melihat situs penyedia layanan ini dan  pengunjung tersebut mengklik tombol pendaftaran untuk ikut serta dalam program dengan kategori Gold Member yang berwarna orange maka Anda akan mendapatkan $ 7.
Sesederhana itu?
Ya! Dan kemungkinan besar bisa saja Anda mendapatkan 100 dollar yang diperoleh baru dari satu video saja yang anda bagikan di facebook atau twitter! Dengan jutaan video yang tersedia di YouTube dan lebih dari 500 juta anggota di Facebook, hampir tidak ada batas berapa banyak kira-kira uang yang akan Anda dapat dari situs yang menyenangkan ini !
Silahkan klik DI SINI untuk bergabung sekarang!

Apa Bedanya Gold Member dengan Free Member?
  • Untuk menjadi Gold Member harus membayar $39 satu kali saja untuk mendapatkan komisi sebesar $7 untuk setiap terjadinya pendaftaran (sign up) Gold Member baru melalui referensi member bersangkutan, dan tidak dibatasi berapa pun total jumlah komisi yang akan diperoleh nantinya.
  • Free Member tidak perlu membayar alias gratis, namun hanya akan mendapatkan komisi sebesar $1 untuk setiap terjadinya pendaftaran (sign up) Gold Member baru melalui referensi member bersangkutan, dan jumlah total komisi yang akan diperoleh dibatasi hanya sampai total $100 saja per account Free Member. Jika ingin tetap mendapatkan komisi lagi setelah mencapai batas total komisi Free Member dan Anda tetap ingin menjadi Free Member, maka harus mendaftar kembali sebagai Free member untuk mendapatkan account baru dan memulai lagi dari awal.
Berapa Minimal Payout yang Akan Dibayarkan?
Minimal Pay Out yang akan dibayarkan kepada member adalah jika telah mencapai akumulasi minimal komisi sebesar $50. Jika Anda Free Member berarti hanya akan mendapatkan 2 kali pembayaran masing2 @ $50 x 2 = $100. Jika Anda Gold Member, maka Anda akan mendapatkan bayaran berulang kali tanpa batas ( @ $50 x UNLIMITED)!
Dengan potensi income berkelanjutan dan market audience yang tak terbatas, maka menjadi Gold Member rasanya pantas untuk Anda pertimbangkan!
Silahkan klik DI SINI untuk bergabung sekarang!
Atau lihat dahulu contoh videonya DI SINI.

30 komentar:

  1. mas boleh saya copy ga>nanti saya cantumkan sumbernya..makasih.

    BalasHapus
  2. Ane gx tau dimna letak Gold member.a! ane udah daftar yang biasa Gan lewat signup.a! Cara pindah dari free member ke gold member gmana Gan? Terima kasih Gan!!!!

    BalasHapus
  3. source importante répliques de sacs de créateurs en gros apprenez les faits ici maintenant Chrome-Hearts Dolabuy regardez plus d'informations dolabuy.su

    BalasHapus
  4. href="https://istanbulolala.biz/">https://istanbulolala.biz/
    QSYVZG

    BalasHapus