Sabtu, 05 Mei 2012

Resep Cepet Sukses Ala Mario Teguh: “3N”


Dalam sebuah kesempatan Mario teguh pernah memberikan sebuah resep yang jitu, dalam meningkatkan sebuah penilaian kualitas diri. Dalam rangka mempercepat laju kesuksesan seorang dia menyarankan agar resep ini pelajari dan benar-benar dijalankan

# Niteni (Memperhatikan)
Caranya perhatikan kebiasaan orang-orang yang sukses, bagaimana mereka mengatur waktu, memanfaatkan kemampuan yang dimilki, memperhatikan cara yang mereka gunakan, tips dan trik yang digunakan kenapa mereka bisa sukses.

# Niro’ke ( Menirukan)
Setelah tahu bagaimana tips dan trik mereka (orang-orang sukses), bagaimana caranya mereka berhasil meraih kesuksesan, selanjutnya adalah menirukan atau menjalankan cara-cara yang sudah mereka tempuh, yang terbukti sudah berhasil mengantarkan mereka ke gerbang kesuksesan. Dan sepenuh hati, menirukan dengan sebaik-baiknya. Menjadi Folower dalam rangka mengantarkan kita kepada kesuksesan adalah tidak tercela. Ibarat kita ingin melintasi hutan belantara, namun kita tidak tahu dimanakah ujungnya, maka dibutuhkan seorang pemandu, yang sudah pernah merasakan, dan menemukan jalan keluarnya.

# Nambahi (Menambahkan)
Setelah, memperhatikan, menirukan, langkah selanjutnya adalah menambahkan, alias membenahi mana yang perlu ditambahkan, karena bisa saja dari kesekian konsep sukses yang sudah di dapatkan, adakalanya kurang tepat atau tidak pas dengan kondisi yang sedang di alami. Diperlukan kreativitas dan ide yang membangun agar konsep sukses yang di jalankan akan semakin mempercepat jalan kesuksesan seseorang.

Anda termotivasi untuk lebih sukses..?

0 komentar:

Posting Komentar