Sabtu, 05 Mei 2012

Mau Cepat Kaya dan Terkenal? Anda Perlu Coba Bisnis yang Satu Ini..!!




harta kekayaan Fauzi Bowo, meningkat 8.8 miliar (www.poskota.co.id)
harta kekayaan Fauzi Bowo, meningkat 8.8 miliar (poskota.co.id)
# Fakta Pertama
Gubernur DKI Fauzi Bowo, melaporkan harta kekayaannya kepada KPK tanggal 31 mei 2007, saat itu total harta kekayaannya mencapai Rp 33.057.699.587 dan USD 150 ribu.
Tiga tahun kemudian, dia melaporkan harta kekayaanya ke KPK tanggal 26 Juli 2010, jumlah kekayaanya mengalami peningkatan sebesar Rp. 13.8 miliar dan USD 50 ribu, yakni sebesar Rp 46.935.609.591 dan USD 200 ribu. (merdeka.com)

# Fakta kedua
Mantan gubernur DKI Sutiyoso, yang pernah dikabarkan akan maju menjadi calon presiden, pada tahun 2001 tercatat, harta kekayaan Sutiyoso mencapai Rp. 11,9 Miliar. Dan menjadikannya sebagai satu-satunya Gubernur di Indonesia dengan jumlah kekayaan yang tertinggi pada zamannya, bahkan harta kekayaanya mengalahkan harta kekayaan mantan presiden Abdurrahman Wahid.

# Fakta Ketiga
Secara tiba-tiba Pak Wakil Gubernur Prijanto, mundur teratur dari jabatan empuknya karena dia sudah tidak betah berada dilahan basah. Dia berkata lantang, ” DKI itu lahan basah, anggaran belanja daerahnya terbesar. Belum lagi banyaknya sentra perdagangan di Jakarta. praktek politik uang menjadi wajar diberlakukan dalam pemilihan gubernur. “Karena hal tadi, DKI juga rawan dengan money politic,” (jakarta.okezone.com)
Dari ketiga fakta di atas, jika pada kesempatan lain ditahun-tahun yang akan datang, dan anda merasa mumpuni untuk bisa memimpin Jakarta, dan membawa missi “mencari kekayaan” bolehlah anda mencobanya.
Tapi ingat, anda harus mencari modal sebanyak-banyaknya, agar jalan anda semakin mulus. Tidak hanya modal uang, tapi siapkan juga kesehatan mental, syukur kalau anda terpilih, kalau tidak yah siap-siap saja menangggung kerugian yang berlipat ganda.

Salam Sukses selalu….
===================
Tulisan ini, hanya sebatas guyonan saja..kalau dianggap serius ya terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar