Rabu, 11 Mei 2011

Belajar Berwirausaha Online

Baru saja saya membaca sebuah artikel yang menarik tentang wirausaha online.Memang saya sudah banyak membaca artikel yang serupa dan bahkan bermoduskan sama yakni dengan kta menjadi member dan agen dari sebuah sistem Multi Level Marketing (M.L.M.),yang nantinya kita akan mendapatkan uang dari orang yang mendaftar dan melakukan transaksi atau pembayaran...

Yach memang bukan hal yang mudah apalagi bagi pemula yang masih sangat awam dengan dunia affiliasi marketing,termasuk dalam hal ini saya juga masih sangat awam.Bisa jadi kita tak akan mendapatkan apa-apa dari usaha yang sudah kita keluarkan berupa waktu dan biaya,untuk sekedar melihat perkembangan bisnis kita via intenet.

Oya saya tercatat sudah mendaftarkan lebih dari tiga bisnis online yang menawarkan jasa affiliasi,dan semuanya saya coba untuk mengetahui seberapa besar keyakinan saya terhadap bisnis online tersebut.Wal hasil ternyata sampai sekarang saya juga tak mendapatkan apa-apa alias nihil.Menyedihkan memang,padahal tak sedikit modal baik waktu,tenaga,dan uang yang sudah saya keluarkan untuk mencoba menekuni bisnis baru ini,atau mungkin untuk sampai mendapatkan uang di internet itu memang butuh banyak belajar dan berkorban,pasalnya memang tak mudah untuk merangsang seseorang agar melakukan apa yang kita inginkan.

Termasuk halnya dengan Toko Online,lihat bagaimana sekarang orang-orang mulai berlomba-lomba membangun sebuah toko online untuk mendukung perjalanan bisnis mereka.Pada abad sekarang ini kemajuan teknologi khususnya dibidang internet sudah tak mampu dibendung lagi,sudah banyak manusia dimanjakan dengan tekhnologi.Tak perlu melangkahkan kakikeluar rumah hanya untuk sekedar belanja,semuanya bisa dilakukan didalam rumah,atau bahkan didalam kamar tidur,sambil tiduran dan sambil yang lain,dalam hitungan menit barang yang kita pesan sudah datang.Alangkah pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini.

Kita memang harus sedianya belajar agar kita bisa menggunakan teknologi ini untuk kebaikan ummat manusia,dan sarana kebaikan itu akan menjadi mudah dengan adanya internet.


Selamat Belajar....!!

1 komentar:

  1. It's remarkable in support of me to have a website,
    which is helpful in favor of my know-how.
    thanks admin

    My web blog - 3ds Emulator for pc

    BalasHapus